6

Teknoflas.com Siapa yang asing dengan judul film Ada Apa Dengan Cinta? atau lebih dikenal dengan singkatannya yaitu AAdC? Film ini adalah film yang banyak dikenal dan memiliki banyak kesan pada tahun 2000 silam.

Film yang menyimpan banyak kesan itu memang masih terngiang dikalangan pecinta film tanah air, tak terkecuali Christian Sugiono. Bagaimana tidak, ia mengaku sangat memiliki kesan dari film yang dibintangi oleh istrinya sekarang ini. Film AAdC mengingatkan diriny dimasa berpacaran dengan Titi Kamal dulu.

Bagaimana tidak, ketika film itu rilis, sekitar 14 tahun lalu, Tian, sapaan Christian Sugiono, dan Titi Kamal sudah berpacaran. Namun mereka melakukan pacaran jarak jauh karena Tian berada di Jerman.

“Waktu film Ada Apa dengan Cinta? saya masih di Jerman, masih zaman pacaran. Saya nonton lewat DVD yang dikirim Titi. DVD asli lho, bukan bajakan,” kenang Christian Sugiono, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Christian Sugiono pun punya kenangan ketika melihat Titi Kamal mengenakan seragam SMA. Saat itu Tian melihat sang istri masih remaja dan sangat cocok mengenakan seragam putih abu-abu.

“Sekarang kan (syuting) nggak bakal pakai baju SMA. Tapi waktu itu sih pantes-pantes aja, apalagi kami pas baru lulus SMA. Tapi kalau sekarang lihat film AAdC? yang dulu, ‘ih itu bini gue waktu masih kecil’.,” kata Christian Sugiono.

Tentang Titi Kamal kembali terlibat di sekuel AAdC?, Christian Sugiono pun melihat sang istri sangat senang. “Lebih tepatnya tanya Titi aja. Tapi saya lihat dia excited,” kata Christian Sugiono.