4

Teknoflas.com Pasangan artis yang sudah lama menjalani hubungan pacaran, Chelsea Olivia dan kekasihnya Glenn Aliensy akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Tak lama lagi keduanya akan menggelar acara pernikahan, inilah yang dilakukan Chelsea untuk mempersiapkan segala hal ketika nanti keduanya sudah resmi menjadi suami istri.

Chelsea, calon istri Glenn ini sudah mempelajari mengenai suatu hal yang berkaitan dengan masa subur, hal ini dilakukannya karena ia tak mau menunda untuk memiliki anak saat nanti telah menikah.

“Kalau memang Tuhan kasih hadiah (anak), kami memang tidak menunda. Cuma masalahnya haid aku tidak teratur,” ungkap Chelsea Olivia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2015).

Chelsea mengatakan bahwa jadwal dirinya menstruasi tidak selalu pasti, dapat berubah-ubah tergantung pada aktivitas yang ia lewati. Karena kesibukan itulah membuat perhitangan bulanan masa menstruasi Chelsea menjadi tidak stabil.

“Suka bingung tanya siapa, kalau tanya teman belum tentu tahu (soal masa subur). Kalau tanya mama, dia kan orang dulu, tentang begini-begini kurang. Di sekolah juga nggak pernah diajari,” jelas Chelsea.

Pernikahan Chelsea dan Glenn kabarnya akan berlangsung pada Oktober 2015. Sejumlah rangkaian menuju pelaminan sudah dihelat, misalnya tunangan dan pesta bujang.