1

Teknoflas.com Kabar menyedihkan datang dari girlband Cherrybelle dimana enam personil dari girl band yang terdiri dari sembilan gadis cantik itu harus kehilangan enam personil dintara semuanya. Hal ini tentu membuat para penggemar Cherrybelle tanah air bersedih atas keputusan yang diambil oleh keenam personil itu.

Akan tetapi, belakangan dikabarkan bahwa manajemen Cherrybelle sedang mengadakan audisi untuk dapat menemukan personil baru untuk melengkapi formasi Cherrybelle. Kabar mengejutkan lagi datang pada hubungan asmara yang timbul dari salah satu personel Cherrybelle yang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan adik almarhum Olg Syahputra, yaitu Billy Syaputra. Personil yang dimaksud ini adalah Kezia Karamoy yang tak lain juga merupakan adik dari Angel Karamoy.

Namun, saat Kezia dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan Billy, ia memilih untuk bungkam. Namun informasi lain muncul dari Novi dan Christy yang merupakan personel Cherrybelle lainnya tentang kedekatan yang terjalin antara Billy dan Kezia.

“Kalau kakak-kakak media bilang dia deket sama Billy, yang kita tau dia bukan deket sama Billy. Jadi kita nggak tahu,” kata Christy saat ditemui di Maxx Boxx Lippo Village, Karawaci, Tangerang, Rabu (26/8).

Novi pun ikut menanggapi pernyataan yang diberikan oleh Christy. “Terakhir kali bukan sama Billy deh, depannya A,” ujar Novi sedikit memberi petunjuk tentang sosok yang tengah dekat dengan Kezia.

“Yang jelas mau temen-temen kita kayak gimana, kita mah dukung aja. Kita nunggu undangan aja. Tapi Kezia kayaknya masih lama,” tambah Christy lalu tertawa.