Teknoflas.com – Berapa prediksi Lazio vs Udinese? Dalam pertandingan pekan ketiga Serie A di Stadion Olimpiade, Roma, pada 13 September 2015, Biancocelesti akan bertindak sebagai tuan rumah dan mengincar kemenangan, begitu juga dengan sang tamu. Seperti diketahui, kedua tim sama-sama mengalami kekalahan di pekan ke-2.

Pelatih Stefano Pioli berharap anak asuhnya segera bangkit setelah dibantai Chievo. Sementara anak asuh Stefano Colantuono sempat tampil cemerlang saat mengalahkan juara bertahan Juventus di pekan perdana Serie A 2015/16, meski akhirnya takluk atas Palermo.

Prediksi Lazio vs Udinese 13 September 2015
Prediksi Lazio vs Udinese 13 September 2015

Dalam pertemuan terakhir di bulan Februari 2015, Lazio menang tipis 1-0 di kandang Udinese lewat penalti Antonio Candreva. Dalam beberapa pertemuan terakhir, Biancocelesti selalu mendominasi dengan menang 3 kali dari 4 laga.

Prediksi Lazio vs Udinese pada 13 September 2015 dijamin bakal berlangsung seru karena kedua pelatih kemungkinan besar merombak skuad starting eleven. Dilansir Teknoflas.com dari laman TMW, Pioli mungkin sudah bisa menurunkan Federico Marchetti dan Felipe Anderson sejak menit pertama.

Setelah kalah atas Palermo, Colantuono kemungkinan besar tidak akan mengubah formasi andalan 3-5-2 dengan mengandalkan Antonio Di Natale dan Duvan Zapata. Sementara itu Panagiotis Kone mungkin bermain sejak menit pertama menggantikan Alexander Merkel. Gelandang anyar asal Chile, Manuel Iturra, mungkin akan mendapat satu tempat di skuat utama, sedangkan Guilherme diragukan tampil.

Dalam pertandingan nanti, Lazio kembali tak bisa menurunkan De Vrij yang mengalami cedera saat membela timnas Belanda di kualifikasi Euro 2016. Krisis penyerang akan diisi Matri yang dipinjam dari AC Milan.

Berikut prediksi formasi Lazio vs Udinese pada 13 September 2015.

Lazio: Marchetti; Basta, Hoedt, Patric, Radu; Parolo, Cataldi, Lulic; Candreva, Anderson, Kishna. Pelatih: Stefano Pioli

Udinese: Karnezis; Danilo, Heurtaux, Piris; Adnan, Fernandes, Iturra, Kone, Edenilson; Di Natale, Thereau. Pelatih: Stefano Colantuono

Prediksi Lazio vs Udinese yang bakal berlangsung di Stadion Olimpiade, Roma, pada 13 September 2015 kemungkinan bakal menjadi milik tuan rumah dengan skor 2-0 atau 3-0.