Teknoflas.com – Lazio akan bertandang ke Ukraina melawan tuan rumah Dnipro di laga debut Liga Eropa 2015/16. Dalam pertandingan nanti, Pioli dipastikan tanpa pemain andalan Lucas Biglia dan Stefan De Vrij. Dokter klub sudah memastikan sejumlah pemain tak bisa bermain.

Biancocelesti juga tak bisa ikut menurunkan Filip Djordjevic dan Miroslav Klose yang masih berkutat dengan cedera. Intinya, empat pemain inti di musim 2014/15 dipastikan tak ikut terbang ke Ukraina.

Djordjevic Belum Bisa Perkuat Lazio
Djordjevic Belum Bisa Perkuat Lazio

Lazio bakal menantang tuan rumah Dnipro yang berstatus sebagai finalis Liga Eropa 2014/15. Dokter klub Stefano Salvatori melaporkan berita terbaru mengenai kondisi sejumlah pemain dalam sebuah wawancara dengan Lazio Style Radio.

“Besok Biglia dan De Vrij akan menjalani tes,” ungkapnya.

“Secara klinik, kondisi Lucas sedikit lebih baik daripada Stefan. Tapi di pertandingan Liga Eropa, mereka tak bisa dimainkan.

“Djordjevic tidak akan menjalani tes apapun karena kondisinya tak menurun, jadi kami terus melanjutkan protokol selama seminggu. Kami akan lihat kondisinya apakah bisa bergabung dengan tim atau tidak.

“Klose akan terbang ke Jerman untuk menjalani sejumlah tes dan kami akan menunggu ia kembali untuk memberikan laporan terbaru,” tutup Dokter klub Lazio, Stefano Salvatori.

Lazio sempat mengalami kekalahan menyakitkan di awal kompetisi karena badai cedera sejumlah pemain inti, anak asuh Pioli mengoleksi enam poin hingga pekan ke-3 Serie A 2015/16. Mereka sempat dibantai telak Chievo dengan skor 4-0 di pekan ke-2 sebelum jeda internasional.

Lazio akan terbang ke Ukraina dan menantang tuan rumah FC Dnipro Dnipropetrovsk pada Jumat dini hari, 18 September 2015 di Stadion Dnipro-Arena.