Robert Lewandowski | Sumber Gambar : google image
Robert Lewandowski | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com РRobert Lewandowski Kembali Menjadi Bintang Dengan Mencatat Hat-Trick. Setelah mencetak tujuh gol dalam dua laga terakhir, Robert Lewandowski kembali menjadi bintang dengan mencatat hat-trick. Sementara dua gol Bayern lainnya masing-masing disumbang oleh Douglas Costa dan Mario Gotze.

Bayern Munchen melanjutkan kesempurnaan mereka di Liga Champions musim ini usai menghajar Dinamo Zagreb 5-0 dalam laga matchday 2 yang dihelat di Allianz Arena, Rabu (30/9) dini hari WIB.

Gol yang dinanti baru tercipta di menit 13 lewat kaki Douglas Costa. Sayap asal Brasil ini melepaskan tembakan dari sisi kiri yang gagal diamankan kiper tim tamu, Eduardo. Meski, Tuan rumah sudah mendominasi jalannya laga sejak menit awal.

Bayern semakin menjauh di menit 25 lewat gol cantik Mario Gotze. Diawal one two dengan Kingsley Coman, Gotze melepaskan tembakan yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh Eduardo. Skor pun menjadi 3-0.

Die Roten berhasil menggandakan keunggulan di menit 21. Giliran Lewandowski yang mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan assist brilian Thiago Alcantara.

Pasukan Josep Guardiola semakin menggila setelah Lewandowski mencetak gol keduanya di menit 28. Kali ini mesin gol asal Polandia itu dengan mudah meneruskan sepak pojok yang dikirim Costa.

Dinamo Zagreb benar-benar tak bisa memberikan perlawanan berarti di laga ini. Banjir peluang didapat Bayern, namun skor 4-0 bertahan hingga paruh musim.

Kembali dari kamar ganti, kedua tim sama-sama melakukan pergantian pemain. Pep menarik keluar Juan Bernat dan memasukkan pemain asal Spanyol lainnya, Javi Martinez. Sementara Dinamo memainkan Goncalo menggantikan Filip Benkovic.