Teknoflas.com – Seperti dilansir dari sejumlah media online Italia, Inter Milan akan menjual pemain full-back yang jumlahnya sudah menumpuk. Salah satu yang terancam pindah pada Januari 2016 adalah Yuto Nagatomo.

Nagatomo Segera Pindah Dari Inter Milan
Nagatomo Segera Pindah Dari Inter Milan

Pemain timnas Jepang itu sempat diperebutkan sejumlah tim eropa pada bursa transfer musim panas 2015, sayangnya tak satupun penawaran yang memuaskan Inter Milan. Padahal kontrak sang pemain tinggal setahun, artinya bakal habis di akhir musim 2015/16. Hingga saat ini masih belum ada kemungkinan perpanjangan kontrak.

Ketatnya persaingan dan tak lagi masuk rencana jangka panjang pelatih Roberto Mancini, masa depan Nagatomo di Inter Milan hampir pasti habis. Mantan pemain Cesena itu memikirkan opsi pindah dan tak bakal menunggu lama hingga kontraknya habis. Januari 2016 menjadi momen tepat untuk berganti seragam klub, apalagi sejumlah tawaran dari Italia dan luar negeri sudah menanti.

Nagatomo tampaknya sudah nyaman berkarir di ‘Negeri Pizza’ dan mungkin saja mempertimbang tawaran Sampdoria yang sudah ngebet sejak musim panas 2015. Klub yang berbasis di Genova itu bakal kembali menawar pada bursa musim dingin 2016, namun harus bersedia potong gaji. Saat ini Nagatomo menerima gaji 1,3 euro per musim di Inter Milan.

Dilansir Teknoflas.com dari laman calciomercato, Nerazzurri tentu tak mau melepas sang pemain secara gratis di akhir musim 2015/16. Oleh karena itu, kemungkinan transfer pada Januari mendatang bisa terjadi. Sampdoria bisa merekrut sang pemain dengan harga transfer yang jauh lebih terjangkau.

Inter Milan memang berencana mengurangi stok pemain full-back. Sebagai gantinya, Roberto Mancini akan menambah opsi pemain di posisi winger yang stoknya masih menipis.