Teknoflas.com – Direktur Olahraga Lazio mendapat tugas khusus dari pelatih Stephano Pioli untuk mencari seorang bek tangguh pada Januari 2016. Dari sejumlah daftar nama yang berhasil dirangkum, sosok Felipe Monteiro semakin menarik perhatian Igli Tare karena penampilan fenomenal di Liga Seri A Brazil dan Copa Libertadores.

image
Felipe Monteiro Makin Dekat ke Lazio?

Bek kelahiran Brazil 26 tahun lalu itu dipandang sebagai sosok tepat pengganti Stefan De Vrij yang terpaksa absen untuk jangka waktu lama karena cedera. Walaupun skuat Lazio masih memiliki sejumlah nama di lini belakang, Pioli tampaknya masih ragu dengan kemampuan para pemain muda.

Pelatih Lazio mencari seorang bek berpengalaman yang berusia matang dan Felipe Monteiro dipandang sebagai solusi terbaik. Oleh karena itu Tare segera bergerak cepat mengingat sang pemain mulai diminati sejumlah klub top Eropa seperti Wolfsburg, Napoli dan Benfica.

Dilansir Teknoflas.com dari laman TMW, Felipe Monteiro saat ini memperkuat Corinthians dengan masa kontrak hingga 2018 mendatang. Selama musim 2015/16, pemain bertinggi badan 1,91 cm itu sudah tampil 15 kali Seri A Brazil dengan catatan sebuah gol dan assist. Sementara itu ia sudah tampil 9 kali di ajang Libertadores dengan catatan 2 gol.

Jika Lazio serius meminang Felipe Monteiro pada Januari 2016 mendatang, maka wajib menyiapkan mahar sebesar 9 juta euro meski sang pemain tidak memiliki paspor Uni Eropa. Walaupun tangguh mengawal lini belakang, pemain Brazil ini juga pandai mencetak gol lewat sundulan.