Teknoflas.com – Seperti diketahui, Direktur Olahraga Inter Milan ngebet merekrut Marko Grujic yang dijuluki sebagai ‘New Nemanja Matic’. Pemain muda Serbia itu tengah menjadi incaran hangat sejumlah klub papan atas Eropa, terutama Manchester United dan Chelsea, yang siap mengajukan tawaran pada bulan Januari 2016.

image
Grujic Dibujuk Stankovic Ke Inter Milan

Gaya permainan Grujic sangat mirip dengan seniornya di timnas Serbia, Nemanja Matic, sehingga terus dikaitkan kepindahan pada bursa transfer mendatang. Pemain Belgrade Red Star ini merupakan bintang lapangan saat membawa negaranya menjuarai Piala Dunia U20.

Penampilan Grujic di awal musim 2015/16 telah membuat Inter Milan semakin jatuh hati. Sejauh ini dia sudah tampil 15 laga dengan catatan 4 gol ke gawang lawan. Dilansir Teknoflas.com dari laman Calciomercato, pihak direktur olahraga Nerazzurri telah mengirim Dejan Stankovic demi membujuk Grujic melanjutkan karir profesional di tanah Italia.

Stankovic yang kini menjabat sebagai asisten pelatih Inter Milan dikabarkan sudah menemui langsung perwakilan Grujic. Dia berusaha membujuk dan memaparkan proyek yang tengah dibangun Nerazzurri di masa depan. Stankovic juga menjelaskan harapan dan tujuan klub yang ingin merekrutnya pada bursa transfer mendatang.

Eks pemain timnas Serbia itu berusaha membujuk Grujic agar lebih memilih Liga Italia dibandingkan Liga Eropa lainnya. Dia turut pula menceritakan keputusan di masa lalu sewaktu pindah dari Belgrade Red Star menuju Lazio hingga akhirnya menjadi salah satu pemain legendaris Inter Milan.

Walaupun dianggap sebagai Liga tersulit di Eropa, Seri A merupakan tempat yang tepat untuk mengembangkan karir di masa depan. Inter Milan berusaha gerak lebih cepat mengingat kontrak Grujic berakhir pada 2018 mendatang namun sudah dibidik Manchester United dan Chelsea.