Teknoflas.com – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dilaporkan puas dengan kinerja Adem Ljajic yang kian menyatu bersama tim. Pemain Serbia itu tampil apik sebagai penyusun serangan yang membahayakan pertahanan lawan. Seperti diketahui, status Ljajic masih sebagai pinjaman hingga akhir musim dengan opsi penebusan.

image
Juan Jesus Siap Pergi Dari Inter Milan

Kini Piero Ausillio tengah bernegosiasi dengan perwakilan AS Roma guna mewujudkan detil transfer Ljajic pada Januari 2016. Demi menghindari penebusan transfer yang mencekik leher, Inter Milan ingin menukar salah satu pemainnya. Presiden Giallorossi, James Pallotta, ternyata sudah lama naksir berat pada Juan Jesus dan Andrea Ranocchia.

Ketidakmampuan merekrut dua pemain Inter Milan pada musim panas 2015 tampaknya segera terbayar pada musim dingin nanti. Nerazzuri yang tak ingin kena peraturan Financial Fair Play mau tak mau harus melepas sejumlah pemain, apalagi jika ingin rekrut Ljajic di bulan Januari.

Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman La Gazzetta dello Sport, Walter Sabatini lebih tertarik pada Juan Jesus ketimbang Andrea Ranocchia. Ada sejumlah faktor yang turut mempengaruhi, salah satunya yaitu usia. Juan masih berusia 24 tahun dan menyimpan potensi besar sebagai calon bek masa depan. Inter Milan tak keberatan melepasnya ke sesama rival Seri A ketimbang Ranocchia.

Dengan menyertakan Juan Jesus dalam proses negosiasi transfer Adem Ljajic, maka Inter Milan bisa menghemat pengeluaran uang. Jika semua berjalan lancar, peresmian kesepakatan segera terjalin pada musim dingin atau musim panas 2016.