Teknoflas.com – Inter Milan musim ini kedatangan sejumlah pemain anyar dengan status pinjaman dan opsi kontrak permanen di akhir kompetisi. Jelang berakhirnya putaran pertama Seri A 2015/16, ada dua nama yang mulai tertancap di hati sebagian suporter yaitu Alex Telles dan Adem Ljajic.

image
Nasib Telles di Inter Milan belum jelas

Keduanya mulai unjuk gigi dalam skema formasi besutan Roberto Mancini. Telles sudah mengukir 2 assist dari 8 laga, sedangkan Ljajic cetak 1 gol dan 3 assist dari 8 laga Seri A. Mereka berdua sudah menunjukkan potensi hebat yang bakal dongkrak pamor Inter Milan sebagai salah satu klub raksasa Italia dan Eropa di masa depan.

Sayangnya, Inter Milan kemungkinan besar tak bisa menebus transfer Ljajic dan Telles secara bersamaan di akhir musim. Artinya, Mancini harus pilih salah satu diantara mereka berdua. Nerazzurri setidaknya butuh uang hampir 20 juta euro untuk menebus dua pemain sekaligus, sesuatu hal yang tidak mungkin terkait Financial Fair Play kecuali sejumlah pemain harus dilego pada Januari nanti.

Inter Milan punya hak tebus Ljajic dari AS Roma sebesar 11 juta euro, sedangkan 8,5 juta euro untuk pelunasan Telles dari Galatasaray. Semua itu belum ditambah dengan biaya peminjaman 1,75 juta untuk Ljajic dan 1,3 juta untuk Telles plus klausal bonus untuk masing-masing klub sebesar 250 ribu euro jika berhasil lolos ke Liga Champions.

Jika sejumlah pemain tak terpakai gagal terjual pada bursa transfer nanti, maka Mancini bakal galau menentukan pilihan. Pelatih Inter Milan itu bakal mengambil keputusan berdasarkan performa masing-masing pemain di atas lapangan hingga akhir musim, entah itu Telles ataupun Ljajic. Lalu, adakah solusi lain untuk mengatasinya?

Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman TMW, Inter Milan kemungkinan besar bakal menyertakan Juan Jesus sebagai bagian dari kesepakatan transfer Ljajic pada Januari nanti. Seperti diketahui, AS Roma memang sangat berminat rekrut Juan Jesus untuk menambal rapuhnya lini belakang.