Teknoflas.com – Tak lama lagi Seri A bakal memasuki bursa transfer Januari 2016, AC Milan sudah bersiap melepas sejumlah pemain dan menyambut rekrutan anyar. Sinisa Mihajlovic minta Adriano Galliani mengubah strategi transfer pemain secara bijak. Ia tak ingin mengulang kesalahan sama di musim panas 2015 saat merekrut Carlos Bacca, Andrea Bertolacci dan Alessio Romagnoli dengan mahar transfer hampir 80 juta euro namun hasilnya mengecewakan.

image
Barzagli Dilirik AC Milan

Mihajlovic berharap General Manager AC Milan, Galliani, menyusun strategi transfer yang lebih sederhana. Artinya tanpa perlu merevolusi jajaran skuat secara besar-besaran ataupun menambah pemain cadangan. Mihajlovic ingin Rossoneri lebih bijak mengeluarkan uang untuk rekrut beberapa target pemain lebih spesifik.

Mihajlovic butuh dua orang gelandang, yakni sayap dan tengah. Nama gelandang sayap yang diperkirakan segera gabung adalah Diego Perotti, rumor ini semakin menguat dengan bergabungnya Suso ke Genoa. Sementara itu sosok gelandang tengah yang ideal untuk AC Milan harus memiliki fisik tangguh dengan teknik menawan, seseorang yang bisa membuat perbedaan saat menyerang dan bertahan.

AC Milan semakin siap melepas Cristian Zapata, Alex dan Philippe Mexes yang kontraknya segera berakhir pada Juni 2016. Mihajlovic ingin lepas dua pemain dan rekrut satu pemain. Sejumlah nama mulai meramaikan rumor bursa transfer Januari 2016, yakni Andrea Barzagli, Martin Caceres atau Joel Matip yang kontraknya segera habis.

Dilansir teknoflas.com dari laman TMW, Mihajlovic juga berharap Galliani mau coba peruntungan rekrut Daniele Rugani dari Juventus. Akan tetapi, AC Milan bakal kesulitan merekrutnya dan butuh dana besar, apalagi termasuk salah satu pemain muda terbaik tanah Italia.