Teknoflas.com – Giacomo Bonaventura gabung ke AC Milan pada musim 2014/15 usai ditransfer dari Atalanta. Tak butuh waktu lama, pemain berusia 26 tahun itu langsung menjadi sosok pembeda di starting eleven Rossoneri era Pippo Inzaghi. Meskipun berganti nahkoda pelatih, posisi Bonaventura tetap tidak tergeserkan. Kini ia dianggap sebagai ikon baru dan banjir pujian dari para fans setia.

image
Bonaventura kapten anyar AC Milan

Bonaventura selalu tampil maksimal di setiap laga, pandai menciptakan peluang dan gol. Kehebatan di atas lapangan turut mendapat pujian dari sejumlah klub papan atas Eropa, salah satunya adalah Atletico Madrid yang ingin merekrutnya pada musim panas 2015. AC Milan dengan tegas enggan melepas salah satu pemain potensialnya, namun rival sekota Real Madrid itu belum menyerah dan kembali mengajukan penawaran pada Januari 2016.

AC Milan tak mau melepas Bonaventura begitu saja dan bakal memagari dengan kontrak baru. Kini negosiasi tengah dilakukan oleh pihak direksi bersama Raiola selaku agen anyar sang pemain. Rossoneri yang sangat puas dengan kinerja pemain lulusan akademi Atalanta itu siap menawari gaji besar.

Selain tawaran gaji menggiurkan, direksi AC Milan juga tengah menyiapkan proyek khusus bagi Bonaventura. Pada kesepakatan kontrak anyar, ia bakal dipercaya sebagai kapten masa depan Rossoneri sebagai pengganti Riccardo Montolivo. Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman TMW, Bonaventura memiliki kualitas sebagai seorang pemimpin sejati saat berada di ruang ganti.

Kualitas Bonaventura sudah tak diragukan lagi, tak heran AC Milan rela menawari kontrak anyar dengan kenaikan gaji lebih besar plus kesempatan mengemban ban kapten di masa depan. Kini pemain berusia 26 tahun itu sudah menjadi ikon tak tergantikan bagi Rossoneri.