Teknoflas.com – Salah satu target utama Inter Milan pada bursa transfer Januari nanti yaitu membeli pemain winger anyar. Sejumlah nama curi perhatian Roberto Mancini, termasuk Yannick Bolasie. Pemain timnas Kongo itu tampil apik bersama Crystal Palace di musim 2015/16 sehingga dicintai oleh para fans sebagai ikon klub.

image
Bolasie Winger Idaman Inter Milan

Bolasie sejauh ini sudah tampil sebanyak 17 pertandingan Liga Inggris dan mencetak 4 gol ke gawang lawan. Ia berhasil membawa Crystal Palace menutup tahun 2015 dengan catatan prestasi membanggakan yakni peringkat ke-5 klasemen sementara Premier League. Itulah salah satu faktor yang bikin Inter Milan terpukau.

Bukan pekerjaan mudah bagi Nerazzurri untuk membawa pergi Bolasie dari Selhurst Park. Ia masih terikat kontak hingga 2019, klub pemilik tentu menginginkan mahar transfer yang sepadan. Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman TMW, Inter Milan wajib mempersiapkan dana sebesar €27 Juta.

Selain mengejar tanda tangan Bolasie, sejumlah nama sempat dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Inter Milan seperti Ezequiel Lavezzi (PSG) dan Sofiane Feghouli (Valencia) yang bisa didatangkan secara gratis pada musim panas nanti. Hanya saja Mancini kemungkinan besar tak bisa menunggu terlalu lama karena tengah mengamankan peluang Scudetto, jadi kedatangan seorang winger pada Januari 2016 sulit terabaikan.

Masuknya nama Bolasie di daftar transfer Inter Milan sungguh mengejutkan. Bila melihat performa sang pemain dalam putaran pertama Liga Inggris, maka tidak ada yang salah walaupun penetapan mahar transfer cukup mahal. Mancini pun berharap kehadiran Bolasie dapat menghidupkan serangan di sisi sayap yang kurang konsisten.

Bolasie tidak besar kepala meski tengah diburu Inter Milan. Ia hanya ingin fokus memulihkan kondisi fisik usai mengalami cedera. Rencana masa depan di Crystal Palace masih belum diputuskan oleh Bolasie.