Teknoflas.com – Pertahanan sisi kiri AC Milan ternyata masih belum memuaskan pelatih Sinisa Mihajlovic yang meminta pemain tambahan kaya pengalaman. Dari kumpulan daftar nama yang dikumpulkan oleh Adriano Galliani, tertulis nama bek timnas Kamerun yakni Henri Bedimo.

image
Bedimo ke AC Milan...?

Bek kiri kelahiran 1984 itu memperkuat Lyon, namun bukan pilihan utama sang pelatih. Sejauh ini Bedimo baru tampil sebanyak 14 laga di semua kompetisi dengan total waktu bermain 1,033 menit. Walaupun tidak memperoleh kepercayaan sebagai pemain inti, kualitas permainan Bedimo tetap menarik minat sejumlah klub Eropa seperti AC Milan, West Bromwich Albion dan Besiktas.

Sebelum gabung ke Lyon pada 2013 silam, Bedimo menghabiskan karir sepakbola bersama dua klub Ligue 1 yakni Montpellier dan Lens. Selain dibekali kualitas permainan memumpuni, ia punya banyak pengalaman menjaga sisi kiri pertahanan apalagi sudah menginjak usia matang 31 tahun. Pemain seperti inilah yang dibutuhkan oleh AC Milan.

Masa kerja Bedimo akan segera berakhir pada Juni mendatang dan tak ingin memperpanjang durasi kontrak sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman L’Equipe. Walaupun sudah memasuki usia tidak lagi muda, ia masih menginginkan kesempatan main lebih banyak. Pindah ke AC Milan mungkin saja pilihan tepat untuk merasakan ketatnya atmosfer sepakbola Italia sebelum gantung sepatu.

Lyon tidak keberatan melepas Bedimo di Januari ini dengan nilai transfer yang layak. Galliani bisa saja memanfaatkan kesempatan emas ini untuk merekrut bek kiri kaya pengalaman dengan harga terjangkau ke AC Milan. Sebagaimana dilansir dari laman transfermarkt, harga Bedimo berkisar £2.1 juta.