Teknoflas.com – AC Milan membidik Marco Borriello sebagai pengganti Luiz Adriano. Benarkah itu? Ternyata penyerang yang saat ini berseragam Carpi merupakan salah satu ide Sinisa Mihajlovic untuk mempertajam barisan depan Rossoneri.

image
Borriello gantikan Luiz Adriano di AC Milan

Borriello bukan nama baru bagi AC Milan, begitu pula sebaliknya. Ia merupakan produk akademi muda Rossoneri yang sempat mengukir prestasi gemilang bersama Genoa. Kini masa depan Borriello bersama Carpi tengah tidak menentu. Klub promosi tersebut ingin melepas sang pemain meski sudah mencetak 4 gol dari 12 laga Seri A, kendala gaji besar (550 ribu per musim) dianggap pemicu utama.

Kepergian Luiz Adriano ke klub China plus faktor kebugaran Mario Balotelli dan Jeremy Menez yang baru sembuh dari cedera panjang telah memaksa AC Milan mencari penyerang anyar berpengalaman dengan harga terjangkau. Oleh karena itu, Mihajlovic ingin beri kesempatan terakhir pada Borriello membela Rossoneri sebelum gantung sepatu.

Agen Borriello, Andrea D’Amico, tak membantah ketertarikan AC Milan pada sang pemain. “Kondisi fisik Marco masih bagus, 4 gol di Seri A dan 1 gol di Coppa Italia merupakan bukti nyata. Mereka nggak bakal rugi merekrutnya lagi,” ucapnya seperti dilansir teknoflas.com dari laman TMW.

Ternyata bukan hanya AC Milan yang tertarik pada Borriello. Sejumlah klub MLS secara terang-terangan sudah menyatakan proposal seperti Montreal Impact and Toronto FC. Kini masa depan pemain kelahiran 1982 itu berada di tangannya sendiri, apakah ingin bertahan di Italia atau cari peruntungan di luar negeri.