Teknoflas.com – Masa depan Andrea Ranocchia bersama Inter Milan semakin berada di ujung tanduk usai Mancini meminta dicarikan pengganti dengan kualitas lebih baik. Piero Ausilio sudah mengumpulkan sejumlah nama, tetapi Roberto Mancini tertarik dengan talenta sangar Jeffrey Bruma.

image
Bruma masuk bidikan Inter Milan

Mancini sangat menyukai performa Bruma yang tampil gemilang bersama PSV dalam beberapa musim terakhir. Namun bukan hal mudah mendaratkan pemain Belanda itu yang diproteksi mahar transfer menguras kantong. Kemungkinan besar Inter Milan baru resmi mengajukan penawaran pada musim panas mendatang.

Walaupun sudah memiliki duet bek tengah tangguh, Mancini masih berhasrat merekrut seorang bek matang berkualitas. Saat ini Murillo-Miranda tampil solid, namun nama terakhir telah memasuki usia 31 tahun sehingga butuh sosok pengganti sepadan. Bruma selalu tampil meyakinkan bersama PSV, tak heran Mancini membidiknya sebagai investasi masa depan Inter Milan.

Jika tak mampu merekrut Bruma dari PSV karena masalah negosiasi mahar transfer. Mancini sudah membidik sejumlah alternatif “berharga terjangkau” yang siap menghiasi skuat Inter Milan. Masih ingat dengan sosok Rolando? Pemain ini sempat membela Nerazzurri sebagai pemain pinjaman yang berakhir tanpa penebusan di akhir musim.

Selain kembali mengejar Rolando, masih ada nama Ervin Zukanovic seperti dilansir teknoflas.com dari laman TMW. Pemain Bosnia itu sempat dibidik Inter Milan pada musim panas 2015, namun gagal meraih kesepakatan dan memilih pindah ke Sampdoria. Meskipun kerap bermain sebagai bek kiri, Zukanovic piawai melakoni peran sebagai bek tengah handal. Memang harganya jauh lebih terjangkau ketimbang Bruma, namun butuh perjuangan keras meyakinkan Il Samp.