Teknoflas.com – AC Milan segera rekrut penyerang anyar bila Luiz Adriano jadi angkat kaki ke klub lain dalam beberapa hari mendatang. Sementara sosok pengganti penyerang Brazil itu adalah Leonardo Pavoletti, pemain yang tengah naik daun di antara penggemar setia Genoa.

Pavoletti ke AC Milan
Pavoletti Pengganti Luiz Adriano di AC Milan..?

Seperti diketahui, Luiz Adriano hampir dipastikan pergi dari Milanello pada pekan lalu. Sayang sekali kepindahan pemain berusia 28 tahun itu gagal akibat ketidakpastian klub China, Jiangsu Suning, menjamin permintaan gaji. Namun kini semua masalah finansial telah teratasi dan kesepakatan mungkin saja segera berlanjut sebelum akhir pekan ini. Dengan kata lain, Luiz Adriano segera meninggalkan AC Milan.

Dilansir teknoflas.com dari laman TMW, jika mantan penyerang Shakhtar Donetsk itu jadi pindah ke Liga Super China, maka AC Milan segera memburu pengganti sepadan dan sosok penyerang Genoa, Pavoletti, dianggap pilihan tepat. Pemain Italia ini tengah populer di kalangan para suporter Rossoblu dan diprediksi bakal mengisi satu tempat di tim nasional Azzurri asuhan Antonio Conte.

AC Milan setidaknya harus membayar mahar transfer sekitar 12 juta euro bila ingin membawa pulang pemain berusia 27 tahun itu ke Milanello. Faktor finansial sepertinya bukan masalah besar andaikata menerima uang penjualan Luiz Adriano yang bakal dibayar tunai oleh Jiangsu Suning sebesar 14 juta euro.

Sementara itu Pavoletti tengah tampil ‘menggila’ bersama Genoa. Sejak pindah dari Sassuolo pada musim panas 2015, ia langsung mencetak 10 gol dan 1 assist dari 14 penampilan di Seri A. Ia bahkan turut memborong 2 gol saat Derby della Lanterna, Genoa vs Sampdoria, yang berakhir dengan kekalahan bagi Rossoblu. Agak sulit bagi AC Milan untuk merekrut Pavoletti di Januari ini, apalagi baru saja gabung enam bulan dan terikat kontrak hingga 2019.