TeknoFlas.com – PT Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan ponsel pintar untuk memikat segmen pasar anak muda. Produsen besutan asal Korea Selata ini meluncurkan rangkaian Samsung Galaxy Series yaitu Galaxy Fame, Galaxy Star dan Galaxy Young.

Ketiga seri ini membidik kalangan middle-low anak muda masa kini dalam memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidupnya. Hal ini disampaikan oleh Selvia Gofar selaku Product Marketing Manager Samsung Electronis Indonesia yang TeknoFlas kutip dari Okezone, Kamis (27/06/2013). Android 4.1 Jelly Bean disematkan untuk ketiga smartphone ini.

Samsung Galaxy Fame

Galaxy Fame mengusung prosesor Cortex A9 (1 GHz). Samsung Galaxy Fame membenamkan layar 3,5 inci HVGA. Mengusung memori RAM 512 MB dan memiliki memori penyimpanan 4GB serta microSD hingga 32GB. Selain itu, dibekali dengan kamera utama 5MP dan kamera depan VGA serta baterai 1,300 mAh.

Samsung Galaxy Young

Untuk Galaxy Young didukung prosesor Cortex A5 (1 GHz) Galaxy Young hadir dengan layar 3.27 inci HVGA dan menawarkan opsi Dual-SIM. Didukung memori RAM 768MB dan memori penyimpanan 4GB serta slot microSD up to 64GB. Dipercantik juga dengan kamera utama 3MP dan baterai berkapasitas 1,300 mAh.

Samsung Galaxy Star

Selanjutnya, Galaxy Star disokong 1 GHz Application Processor. Galaxy Star menilik layar 3 inci QVGA dan menghadirkan Dual SIM. Memiliki RAM 512 MB dan memori internal 4GB serta MicroSD sampai dengan 32GB. Kamera yang ditawarkan 2 MP dengan baterai yang cukup kuat yakni 1,200 mAh.

Untuk harga yang dibanderol ketiga handset ini, TeknoFlas belum mengetahuinya. Namun, harganya akan cukup terjangkau mengingat ketiga smartphone ini menyasar konsumen muda yang masih duduk di bangku sekolah.