TeknoFlas.com – Setelah hadir spesifikasi resmi yang diduga kuat Motorola Moto X, kini smartphone high-end Motorola ini hadir dalam balutan desain warna putih. Smartphone ini dikabarkan akan diperkenalkan 1 Agustus mendatang.

Motorola Moto X Hadir Dengan Warna Putih
source:@evleaks

Seperti yang TeknoFlas kutip dari Phone Arena, Minggu (21/7/2013), Motorola Moto X ini akan hadir dalam warna putih, sama seperti yang pernah terlihat pada sebuah foto bersama Eric Schmidt. Smartphone ini memang sedang ditunggu-tunggu kedatangannya yang akan meramaikan persaingan smartphone high-end.

Berikut ini spesifikasi yang nantinya akan diusung oleh Motorola Moto X. Smartphone ini mengusung spesifikasi seperti layar 4,7 inci dengan resolusi 720 x 1184 piksel, prosesor dual-core 1,7GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro, 2GB RAM, kamera belakang 10,5 MP, kamera depan 2,1MP.

Perangkat Motorola berbasis OS Android 4.2.2 Jelly Bean ini juga telah dilengkapi internal storage 16GB, baterai dengan daya 2.200 mAh, dan 802.11ac WiFi. Bersiaplah menunggu kedatangan salah satu smartphone high-end ini.