TeknoFlas.com – Himax resmi merilis smartphone terbarunya yaitu Himax Pure II dimana saat ini smartphone tersebut telah resmi masuk ke pasar ponsel Indonesia. Himax Pure II hadir dibekali dengan layar sebesar 4.5 inch yang telah mengusung teknologi panel In Plane Switching (IPS) dan One Glass Solution (OGS). Layar yang juga support fitur multi touch ini menggunakan resolusi qHD 960 x 540 pixel sehingga menghasilkan gambar yang bening serta tajam.

Himax-Pure-II
Untuk dapur pacunya Himax Pure II telah menggunakan processor Quad Core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1,2GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8225Q. Processor tersebut di sokong dengan RAM sebesar 1GB. Untuk pengolah grafisnya, Himax mempercayakan kepada Adreno 203.

Himax Pure II menggunakan kamera dengan kualitas 8MP untuk kamera utamanya yang juga dilengkapi fitur autofokus, perekaman video dan dilengkapi dengan LED flash, sedangkan untuk kamera depan hanya beresolusi 2MP. Untuk sumber energi, Himax Pure II dilengkapi dengan baterai dengan kekuatan 2000mAh.

Harga yang ditawarkan hampir sama seperti Xiaomi Red Rice, dimana Himax Pure II dibanderol hanya 1,3 jutaan rupiah. Bila anda berminat, anda bisa melakukan pre order melalui situs resmi Himax.