TeknoFlas.com – Vendor gadget asal India, Micromax merilis gabungan ponsel dan tablet (Phablet) terbarunya yang ditenagai oleh processor quad core, yakni Canvas Doodle 2 yang akan hadir dengan bentang layar sebesar 5,7 inch dan memiliki spesifikasi yang sama dengan milik Galaxy Note III.

Seperti TeknoFlas kutip dari VR-Zone, Rabu (28/08/2013) Canvas Doodle 2 ini akan ditujukan untuk bersaing di pasar phablet kelas menengah bila dilihat dari harganya yang tergolong murah yakni hanya sekitar 3,2 jutaan rupiah yang sementara baru dipasarkan di India.

micromax-canvas-doodle-2-1-big
Untuk spesifikasi dari Micromax Canvas Doodle 2 ini selain menggunakan prosesor quad-core 1,2 GHz MediaTek 6589 CPU yang disokong dengan 1GB RAM untuk menghasilkan tenaga yang optimal. Sedangkan untuk media penyimpanan internal telah disediakan kapasitas 16 GB.

Phablet yang menggunakan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean ini telah dibekali dengan kamera yang mumpuni yaitu untuk kamera depan menggunakan resolusi 5MP dan untuk kamera belakang 12MP. Untuk sumber daya, disematkan baterai dengan kekuatan 2.600 mAh.