Sony Xperia M dual SIM Hadir Akhir Bulan September

Sony Xperia M dual SIM Hadir Akhir Bulan September

TeknoFlas.com – Lagi-lagi Sony akan kembali menghadikran smartphone Android terbarunya. Bernama Xperia M dengan fitur Dual SIM akan bersaing di pasar smartphone pada akhir bulan September ini.

Sony Xperia M dual SIM Hadir Akhir Bulan September

Seperti yang TeknoFlas kutip dari Softpedia, Senin (23/9/2013), Sony Xperia M meluncur akhir bulan ini dengan fitur dual SIM GSM/GSM. Spesifikasi yang diusung tidak berbeda dari varian single SIM yang sudah terlebih dahulu dilepas ke pasaran.

Sony Xperia M dual SIM mengusung spesifikasi seperti OS Android 4.1 Jelly Bean, layar FWVGA 4 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel, prosesor dual-core 1GHz Snapdragon S4 Soc MSM8227, 1GB RAM, 4GB internal memory, slot microSD yang mampu menampung data hingga 64GB, kamera belakang 5MP, kamera VGA di bagian depan, dan juga baterai 1.750mAh.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 4.0, fitur NFC untuk berbagi data dengan sesama perangkat Sony dengan satu sentuhan saja, dan mendukung hingga jaringan HSPA+. Tersedia tiga varian warna untuk Xperia M Dual SIM yaitu hitam, putih, dan ungu.

Diperkirakan jika varian dual SIM ini akan dibanderol sedikit lebih mahal dari varian single SIM nya yang berharga Rp 2,8 jutaan. Tunggu kabar selanjutnya di TeknoFlas.com.

Baca Juga  Harga Sony Xperia M Baru dan Bekas Agustus 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *