Sony Berencana Memberikan Upgrade Android 4.4 KitKat untuk Perangkatnya

Sony Berencana Memberikan Upgrade Android 4.4 KitKat untuk Perangkatnya

TeknoFlas.com – Beberapa waktu yang lalu Google secara resmi telah mengumumkan kehadiran OS terbarunya, yakni Android 4.4 KitKat. Terkini, pihak Sony dikabarkan telah mengungkapkan rencananya untuk mengusung upgrade Android terbaru tersebut untuk beberapa perangkatnya di masa mendatang. Selain itu, melalui laman resminya, perusahaan asal Jepang ini juga mengumumkan rencananya untuk menggunakan Andoid 4.3 Jelly Bean.

Sony Berencana Memberikan Upgrade Android 4.4 KitKat untuk Perangkatnya

Dikutip TeknoFlas dari GSMArena, Kamis (8/11/2013), sebagaimana telah dijanjikan, Sony akan mengadopsi Android 4.3 Jelly Bean untuk beberapa perangkatnya seperti Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR, Xperia SP, Xperia Z Ultra, Xperia Z1 dan Xperia Tablet Z. Upgrade tersebut akan dimulai bulan depan.

Selain itu, Sony juga telah mengkonfirmasi bahwa Xperia T, Xperia TX dan Xperia V juga akan diberikan upgrade ke Android 4.3 Jelly Bean dalam waktu dekat.

Sementara itu, terkait dengan Android 4.4 KitKat, beberapa perangkat milik Sony juga sudah masuk dalam daftar antrian untuk mendapatkan update terbarunya, antara lain Xperia Z, Xperia ZL, Xperia Z1, Xperia Z Ultra dan Xperia Tablet Z.

Baca Juga  Sony Xperia Z Berhasil Memikat Konsumen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *