Harga Samsung Galaxy Round Dibanderol Rp 12,6 Jutaan di Amerika Serikat

Harga Samsung Galaxy Round Dibanderol Rp 12,6 Jutaan di Amerika Serikat

TeknoFlas.comSamsung Galaxy Round adalah perangkat smartphone lengkung pertama di dunia yang beberapa waktu lalu telah resmi diluncurkan di Korea Selatan. Terkini, perangkat yang nantinya akan bersaing ketat dengan LG G Flex ini dikabarkan akan segera menghampiri pasar gadget di Amerika Serikat (AS).

Di negeri Paman Sam kelak, sebagaimana dilansir laman The Droid Guy, Kamis (7/11/2013), ponsel cerdas yang hadir dengan layar fleksibel dengan dimensi 151,01 x 79,6 x 7,9 mm dan berat 154 gram ini dijual dengan bandrol harga USD 1130 atau sekitar Rp 12,6 jutaan.

Harga Samsung Galaxy Round Dibanderol Rp 12,6 Jutaan di Amerika Serikat

Smartphone lengkung Samsung Galaxy Round akan dibekali layar dalam bentuk melengkung yang memiliki ukuran 5,7 inci Full HD Super AMOLED, dengan resolusi 1080 x 1920 piksels, dan kerapatan piksel ~386 ppi. Perangkat ini dibenami kamera belakang dengan sensor 13MP serat didukung oleh fitur auto focus, LED flash dan teknologi video recording full HD 1080p. Sementara itu, kamera depannya memiliki sensor 2MP.

Untuk menopang kinerjanya, Samsung Galaxy Round ini kan mengadopsi prosesor quad-core Snapdragon 800 2,3 GHz besutan Qualcomm yang disandingkan dengan memori RAM sebesar 3GB, internal memori seluas 32GB yang dapat diperlebar melalui slot kartu microSD hingga 64GB.

Tak lupa pihak Samsung juga melengkapi smartphone yang berjalan pada OS Android 4.3 Jelly Bean ini dengan beberapa fitur seperti Bluetooth 4.0, WiFi, NFC, LTE-A, USB 3.0, dan GPS GLONASS, serta dukungan baterai berdaya 2.800 mAh.

Sayangnya belum ada informasi resmi kapan jadwal peluncuran perangkat lengkung Samsung Galaxy Round ini di Indonesia, dan berapa harganya kelak di dalam negeri.

Baca Juga  Samsung Galaxy Round Resmi Dirilis, Ponsel Android Layar Lengkung Pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *