Acer Iconia A1 Usung Layar 7,9 Inchi Harga Rp 2,399 juta

TeknoFlas.com – Acer telah siap memasuki persaingan pasar tablet dengan hadirnya tablet Acer Iconia A1. Tablet yang dibandrol dengan harga Rp 2,399 juta ini akan bersaing dengan tablet yang sudah beredar dipasaran saat ini. Tablet memang kini sedang menjadi favorit, terutama di pasar Indonesia. Apa keunggulan Tablet Iconia A1 ini jika dibandingkan dengan tablet yang sudah beredar saat ini. Berikut spesifikais Tablet Acer Iconia A1.

Acer Iconia A1 Usung Layar 7,9 Inchi Harga Rp 2,399 juta
Acer Iconia A1 mengusung layar berukuran 7,9 inchi touchscreen dengan resolusi yang disebut – sebut sama dengan iPad Mini 1024 x 768 piksel teknologi panel IPS (In Plane Switching). Iconia A1 mengusung aspek rasio sama dengan tablet iPad Mini 4:3 yakni sama dengan standar aspek rasio tablet iPad lainnya. Tablet ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dengan kemampuan merekam video HS 1080p dan terdapat kamera depan VGA.

Acer telah membekali Tablet Acer Iconia A1 dengan memori penyimpan internal sebesar 16GB yang tentunya dengan dilengkapi dengan hadirnya slot microSD untuk penggunaan ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Tablet Acer Iconia A1 akan menjalankan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, seta didukung pula dengan konektifitas 3G HSPA. Tablet ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.250 mAh. Tablet Iconia A1 ini dapat menjadi pilihan anda dalam memilih tablet, dengan harganya yang cukup terjangkau dikelasnya.

Baca Juga  Inilah Spesifikasi Tablet Acer Iconia A1

Leave a Reply

Your email address will not be published.