Harga Mito Fantasy A50 Baru dan Bekas Desember 2013

TeknoFlas.com – Mito memang tiada hentinya meluncurkan handphone murah namun berkualitas. Salah satunya dengan Mito Fantasy A50 yaitu produk teranyar Mito. Harga Mito Fantasy bulan Desember 2013 ini dibandrol dengan harga Rp. 1.190.000 untuk kondisi baru, sedangkan untuk harga bekasnya berada di kisaran harga 800 ribu sd. 900 ribu rupiah. Apa yang ditawarkan Mito Fantasy A50. Berikut spesifikasi lengkapnya.

harga Mito-Fantasy-A50 Desember Baru bekas
Mito Fantasy A50 menggunakan sistem operasi Android OS 4.2 Jelly Bean. Dengan mengusung layar berukuran 5 inchi, Mito Fantasy memadukan peforma musik, browsing dan juga gaming terbaik dalam satu gadget. Smartphone ini diotaki prosessor MT6572 Dual Core 1 GHz sebagai pendukungnya. Mito Fantasy A50 dibekali dengan kamera belakang sebesar 5 megapiksel dan kamera depan sebesar 0,3 megapiksel.

Mito Fantasy A50 hadir dalam beberapa pilihan warna yakni hitam, kuning, biru muda, biru dan pink. Warna – warna ceria yang ditawarkan cocok bagi anak muda jaman sekarang yang ingin terlihat, gaul, stylish, dan juga elegan. Selain itu harga yang ditawarkan cukup terjangkau melihat spesifikasi yang ditawarkan.

Baca Juga  Harga Mito Fantasy A50 Terbaru Februari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *