Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru dan Bekas Desember Masih Stabil

TeknoFlas.com – Meskipun persaingan di pasar mobil semakin ketat, namun kehadiran Samsung Galaxy Ace 3 ini masih menjadi favorite. Samsung Galaxy Ace 3 masih dicari dan diminati banyak konsumen. Harga Samsung Galaxy Ace 3 update Bulan Desember 2013 masih di harga Rp. 2.199.000 atau sekitar Rp. 2,2 juta. Harga masih sama dengan bulan November 2013.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru dan Bekas Desember Masih Stabil
Samsung Galaxy Ace 3 mengusung spesifikasi yang mumpuni dan kuat. Hingga smartphone ini tidak kalah saing dengan produk unggulan vendor lain dikelasnya. Samsung memang kini telah menjadi smartphone favorite untuk saat ini, hingga produk – produk yang diluncurkannya selalu dicari dan diminati. Berikut sedikit ulasan spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3.

Samsung Galaxy Ace 3 berjalan di atas sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Smartphone ini mengusung layar touchscreen berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel jenis TFT. Galaxy Ace 3 ditenagai chipset dari Broadcom BCM21664 dengan mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A9 bercepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM 1GB dan grafis handal dari Broadcom VideoCore IV.

Samsung Galaxy Ace 3 dibekali kamera belakang sebesar 5 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 720p dan LED flash, dan dilengkapi dengan kamera depan VGA. Untuk penyimpanan, Samsung membekali smartphone ini dengan memori internal sebesar 4GB dan juga dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Dari segi konektifitas, Galaxy Ace 3 ini dilengkapi dnegan Bluetooth, WiFi, NFC dan GPS.

Samsung Galaxy Ace 3 ini dilengkapi dengan tombol home dan dua tombol kapasitif di bawah layar, serta tersedia dalam dua varian warna, yakni putih dan hitam.

Baca Juga  Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 Tidak Jauh Dari Galaxy Core

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *