Smartphone Acer Liquid Z3 Seharga Rp 1 Jutaan Hadir di Indonesia

Smartphone Acer Liquid Z3 Seharga Rp 1 Jutaan Hadir di Indonesia

TeknoFlas.com – Smartphone terbaru besutan Acer yang bernama Liquid Z3 dikabarkan telah masuk di pasar gadget Indonesia. Smartphone Android buatan produsen yang biasa menelurkan perangkat laptop ini dijual di pasaran dengan bandrol harga Rp 1.199.000 atau Rp 1 jutaan saja.

Smartphone Acer Liquid Z3 Seharga Rp 1 Jutaan Hadir di Indonesia

Dilansir Antara, Jumat (6/12/2013), ponsel cerdas Acer Liquid Z3 ini memiliki tiga tombol di bawah bagian depan yang terdiri dari Back, Home, dan Recent Apps. Sementara itu, pada bagian atas terdapat tombol power dan jack audio/mikrofon 3.5mm, dan di samping kanan terdapat tombol pengatur volume.

Perangkat Android murah ini memiliki tampilan premium dan fitur yang cukup banyak. Smartphone Acer Liquid Z3 ini sendiri beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai peraih Good Design Award 2013 dari Japan Institute of Design Promotion.

Ponsel cerdas besutan Acer ini hadir di pasaran dengan mengadopsi OS Android 4.2 Jelly Bean, mengusung layar ukuran 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel dan kepadatan piksel ~165 ppi, serta ditenagai oleh prosesor Dual-core 1 GHz Cotex-A7.

Tak lupa pihak Acer juga membenami smartphone Acer Liquid Z3 ini dengan kamera utama 3MP, tanpa auto-focus. Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur Auto Smile Shot yang mendeteksi senyum wajah target saat akan mengambil foto. Perangkat ini ditopang oleh baterai verdaya 1500 mAh.

Baca Juga  Spesifikasi Xiaomi Red Rice, Ponsel Android Quad Core Harga Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *