Samsung Galaxy S4 Crystal Edition Dibanderol Rp. 7,4 juta

TeknoFlas.com – Setelah sukses dengan Samsung Galaxy S4, kini Samsung kembali menambah unit Samsung Galaxy S4 dengan seri Samsung Galaxy S4 Crystal Edition. Baru saja produk ini diluncurkan di Thailand, namun Samsung Galaxy S4 crystal Edition hanya diproduksi sebanyak 3500 unit saja dan saat ini hanya tersedia di Thailand.

Samsung Galaxy S4 Crystal Edition Dibanderol Rp. 7,4 juta

Samsung Galaxy S4 Crystal Edition ini terlihat sangat menarik dengan tampilannya yang yang lebih terlihat mewah dan eksklusif. Smartphone ini terlihat mewah karena dihiasi dengan crystal Swarovski dibagian belakangnya. Dan secara umum spesifikasi yang diusung Samsung Galaxy s4 Crystal Edition ini sama dengan Samsung Galaxy S4.

Samsung Galaxy S4 Crystal Edition menggunakan layar sentuh super AMOLED ukuran 4,99 inchi dengan resolusi full HD yang dilindungi gorilla glass 3. Smartphone ini akan ditenagai dengan chipset Samsung Exynos 5410 Octa yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dan quad-core ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan grafis dari PowerVR SGX dan memori RAM sebesar 2GB. Kamera yang digunakan smartphone ini yakni pada kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan kamera depan 2,1 MP.

Harga yang dibandrol untuk Samsung Galaxy S4 Crystal Edition sebesar $630 atau setara dengan Rp. 7,4 juta. Namun sayang belum ada informasi resmi apakah Samsung Galaxy S4 Crystal Edition akan hadir di Indonesia. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Baca Juga  iPhone 5S Dinobatkan sebagai Smartphone Terpopuler Ungguli Galaxy S4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *