BBM Voice and Video Calling untuk iOS dan Android akan Hadir 2014

BBM Voice and Video Calling untuk iOS dan Android akan Hadir 2014

TeknoFlas.com – Pihak BlackBerry rupanya masih terus ingin berinovasi di lini BBM-nya. Setelah dikabarkan akan meluncurkan BBM Channels pada Januari tahun 2014 mendatang, produsen smartphone asal Kanada ini dikabarkan juga akan menghadirkan fitur terbarunya, yakni BBM Voice and Video Calling untuk perangkat berbasis iOS dan Android.

BBM Voice and Video Calling untuk iOS dan Android akan Hadir 2014

Dilansir Softpedia, Jumat (20/12/2013), adanya fitur BBM Voice and Video Calling, kelak pengguna dapat melakukan panggilan suara secara gratis dengan sesama kontak BBM, dengan catatan perangkat tersebut terhubung dengan koneksi internet.

Menariknya lagi, pihak BlackBerry juga berjanji akan menghadirkan lebih dari 100 Emoji lucu terbarunya bagi pengguna BBM di tahun 2014 mendatang. Emoticon baru seperti ROTFL, Smiley-poo, Epic Fail, Hug, dan  Face palm serta masih banyak lagi emoticon lucu lainnya.

Untuk mengawali semua ini, pihak BlackBerry tengah melakukan pengujian beta dan akan segera dirilis untuk Android dan iPhone. Tentunya banyak diantara Anda yang menantiukan fitur terbaru dari BlackBerry, BBM Voice and Video Calling untuk iOS dan Android ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *