BlackBerry Jakarta, Smartphone Terbaru BlackBerry 2014

BlackBerry Jakarta, Smartphone Terbaru BlackBerry 2014?

TeknoFlas.com – Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna BlackBerry yang cukup besar, hal itu membuat Indonesia makin mendapatkan perhatian dari perusahaan BlackBerry. Salah satu buktinya adalah rumor terbaru yang menyebutkan ponsel BlackBerry terbaru yang akan dirilis tahun 2014 akan diberi nama BlackBerry Jakarta.

BlackBerry Jakarta, Smartphone Terbaru BlackBerry 2014

Dari kabar yang beredar nantinya smartphone BlackBerry Jakarta akan dirilis ke pasaran untuk pertama kalinya di Indonesia sebagai smartphone murah pengusung OS BlackBerry 10. CEO BlackBerry, John Chen memberikan sedikit bocoran bahwasanya smartphone dengan nama Jakarta ini akan diluncurkan ke pasaran pada bulan Maret atau April 2014. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari CrackBerry, Jum’at (20/12/2014).

Diperkirakan ponsel dengan nama BlackBerry Jakarta ini merupakan smartphone pertama produksi BlackBerry dengan menggandeng perusahaan besar asal China yakni Foxconn. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? Jika benar BB Jakarta akan hadir maka dunia gadget BlackBerry di Indonesia akan semakin semarak.

Baca Juga  Samsung dan LG Kandidat Pengganti Blackberry Untuk Ponsel Presiden AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *