Hadir Dengan Spesifikasi Tinggi, Harga Smartfren Andromax i2 Cuma Rp. 1,4 Jutaan

TeknoFlas.com – Operator CDMA Smartfren dikabarkan telah mempersiapkan salah satu produk unggulannya. Produk terbaru smartfren kali ini diberi nama Andromax i2. Smartphone ini merupakan generasi penerus Andromax i yang sebelumnya telah sukses dipasaran. Smartphone smartfren Andromax i2 dibandrol dengan harga Rp. 1,45 juta. Berikut ulasan tentang spesifikasi Andromax i2.

Andromax i2 hadir dengan layar berukuran 4,5 inchi dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang dilengkapi dengan teknologi IPS (in Plane Switching) sehingga akan menghadirkan layar lebih jernih yang akan dipadukan dengan teknologi OGS (One Glass Solution).

Hadir Dengan Spesifikasi Tinggi, Harga Andromax i2 Cuma Rp. 1,4 Jutaan
Andromax i2 mengusung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625 dengan prosesor ARM Cortex-A5 quad-core berkecepatan 1,2GHz dan RAM 1GB. Serta didukung dengan pengolah grafis dari Andreno 203. Dibekali dengan memori internal sebesar 4Gb dan juga dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Smartfren membekali Andromax i2 dengan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel autofocus yang dilengkapi dengan LED Flash. Dan juga terdapat kamera depan sebesar 1,3 megapiksel. Konektifitas yang dimiliki smartphone ini cukup lengkap yakni dilengkapi dengan dual SIM CDMA EVDO – GSM, WiFi, Bluetooth, GPS, dan fitur hiburan FM Radio.

Baca Juga  Smartfren Andromax i2 Hp Android Quad-Core Paling Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *