Huawei Ascend W3 Hadir Bulan Ini, Harga Sekitar Rp 1,5 - 2 Jutaan

Huawei Ascend W3 Hadir Bulan Ini, Harga Sekitar Rp 1,5 – 2 Jutaan

TeknoFlas.com – Beredar kabar yang menyebutkan bahwa perangkat smartphone Huawei Ascend W3 akan segera hadir di bulan ini, januari 2014. Huawei Ascend W3 ini adalah Windows Phone dengan harga murah yang akan mengusung update GDR3.

Huawei Ascend W3 Hadir Bulan Ini, Harga Sekitar Rp 1,5 - 2 Jutaan

Seperti dilansir VR-Zone, Sabtu (4/1/2013), perangkat ponsel cerdas besutan Huawei yang bakal mengadopsi OS terbaru Windows Phone GDR3 ini, kabarnya juga akan meluncur ke pasaran dengan mengusung spesifikasi jempolan di kelasnya.

Kabarnya, Huawei Ascend W3 akan hadir di pasaran dengan mengusung layar ukuran 4,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel, serra kepadatan piksel ~326 ppi. Selain itu, perangkat ini juga akan ditenagai dengan CPU Dual-core, memori RAM seluas 1 GB serta slot kartu microSD hingga 32GB.

Tak lupa pihak Huawei juga akan membenami smartphone Ascend W3 yang mmeiliki ukuran dimensi 132 x 67 x 10 mm ini dengan kamera utama 8MP Led flash, fitur Wifi, serta telah mendukung hingga jaringan 4G LTE.

Pihak Huawei kemungkinan akan memperkenalkan Huawei Ascend W3 ini pada gelaran CES 2014 di Amerika Serikat pada akhir bulan ini. Sementara itu, untuk masalah harganya, Huawei Ascend W3 ini diperkirakan akan dijual di pasaran dengan bandrol harga antara Rp 1,5 – 2 jutaan.

Baca Juga  Ascend W3, Ponsel Windows Phone Huawei Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *