Harga Cyrus One TV Terbaru Februari 2014

Harga Cyrus One TV Terbaru Februari 2014

TeknoFlas.com – Cyrus One TV adalah salah satu smartphone Cyrus yang telah meluncur ke pasar ponsel Indonesia dengan mengusung layar 4,3 inci, ponsel ini hadir dengan mengusung fitur yang cukup menarik salah satunya adalah TV Analog yang dapat merekam siaran TV. Harga ponsel Cyrus One TV juga tergolong murah di kelasnya yakni di bawah 1 jutaan rupiah

Cyrus One TV hadir dengan dibekali layar berukuran 4.3 inci dengan resolusi sebesar 800 x 400 pixels berteknologi LCD Capacitive Multi-Touch. Pada sisi dapur pacu ponsel ini di sematkan prosesor Marvell 1 GHz Cortex A8 dan dukungan RAM sebesar 512MB untuk menjalankan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich serta di sokong dengan baterai dengan kapasitas 1500mAh

Harga Cyrus One TV Terbaru Februari 2014

Sedangkan pada urusan kamera, Cyrus One TV dibekali dengan kamera utama sebesar 5 MP auto focus lengkap dengan LED Flash kemudian untuk kamera depan dibekali dengan kamera 0.3 MP sehingga pengguna dapat melakukan panggilan video meski dengan kualitas yang seadanya.

Pada bagian media penyimpanan Cyrus One TV didukung dengan 4 GB memori internal dan tersedia slot microSD untuk memperbesarnya hingga 32GB. Selain itu smartphone dari Cyrus ini juga dilengkapi dengan WiFi, GPS dan beberapa fitur tambahan seperti Foto Tampilan Layar, Bisa Baca USB Data serta Berbagi Internet Sampai 5 User.

Harga Cyrus One TV sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman TabloidPulsa, Jum’at (14/2/2014) dijual dengan bandrol harga Rp 800.000 dan bekas Rp 600.000 untuk Februari 2014. Namun perlu diketahui bahwasanya harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar semoga bermanfaat.

Baca Juga  Harga Cyrus One TV 3G Terbaru Januari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *