Indosat Kebut Layanan Internet Hingga 42Mbps

Teknoflas.com – Indosat yang merupakan salah satu operator seluler terkemuka di Indonesia ini telah menggelar implementasi jaringan DC-HSPA+ yang mampu menawarkan kecepatan internet hingga 42Mbps. Teknologi DC-HSPA+ sendiri adalah penyempurnaan dari teknologi HSPA+.

Ilustrasi Jaringan Seluler

Indosat mengatakan bahwa penggelaran jaringan berteknologi DC-HSPA+ baru terbatas di beberapa kota besar di Indonesia, yakni Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta. Indosat mengatakan bahwa pihaknya akan memperluas jangkauan jaringan berteknologi baru tersebut.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, operator seluler yang terkenal dengan produk Mentari dan IM3 ini sedang melakukan modernisasi jaringan untuk memenuhi kebutuhan layanan data dan internet di Indonesia. Hal ini dibenarkan oleh Alexander Rusli selaku President Director dan CEO Indosat.

Tak hanya itu, Indosat mengatakan bahwa wilayah yang jaringannya telah dimodernisasi dapat menikmati kecepatan layanan data dan internet hingga 42Mbps dengan menggunakan perangkat yang didukung. Pelanggan dapat menikmati layanan streaming video dan download dengan kecepatan tinggi tanpa mengalami proses buffering.

Pelanggan kartu seluler IM3, Mentari atau Matrix bisa juga berlangganan paket Super Internet 8GB untuk internetan siang dan malam seharga Rp29.900/30 hari dengan cara ketik *123# lalu pilih Super Internet dan mengikuti petunjuk yang ada.

“Implementasi modernisasi jaringan yang kami lakukan ini merupakan bagian dari fokus utama kami untuk selalu menjadi pemimpin layanan data melalui peningkatan kualitas, kapasitas dan cakupan jaringan yang lebih luas.”

“Kami juga menghadirkan Kartu Perdana khusus untuk pengguna Internet, kartu dengan masa aktif 3 bulan dengan kuota Internet 3 GB tanpa batasan waktu (time band) plus Gratis Super WiFi dan Gratis BBM, dimana Kartu Perdana tersebut bisa dibeli dengan harga promo Rp36.000,” kata Alexander Rusli, seperti yang dikutip dari OkeZone (07/05/2014).

Baca Juga  4 Cara Menyadap Nomor Telepon Tanpa Aplikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.