Harga Samsung Galaxy Ace 3 Mei 2014

TeknoFlas.com – Sejak diluncurkan Bulan November tahun lalu, Samsung Galaxy Ace 3 mendapatkan respon yang positif dari pecinta gedget. Smartphone ini merupakan salah satu produk andalan Samsung yang memiliki fitur – fitur yang menarik. Galaxy Ace 3 merupakan smartphone yang menyasar kelas menengah kebawah. Harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru Mei 2014 ini dibandrol dengan harga Rp. 1,875 juta untuk kondisi baru dan Rp.1,5 juta untuk bekasnya.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Mei 2014
Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berjenis TFT dengan kerapatan layar hingga 233 piksel per inchi. Smartphone ini akna berjalan diatas sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Samsung mempercayakan dapur pacu Samsung Galaxy Ace 3 pada chipset Broadcom BCM21664 dengan prosessor dual-core ARM Cortex-A9 yang memiliki kecepatan 1 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB serta grafis dari Broadcom VideoCore IV.

Samsung Galaxy Ace 3 dilengkapi dengan adanya dua kamera, yakni dibagian depan dan juga belakang. Untuk bagian belakang terdapat kamera berkekuatan lensa 5MP lengkap dengan autofokus dan LED flash. Sedangkan pada bagian depan ponsel hanya dibekali dengan kamera VGA yang dapat digunakan untuk video chat.

Samsung Galaxy Ace 3 ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan adanya slot microSD untuk ekaspansi memori eksternal hingga 64GB. Dilengkapi pula dengan konektifitas data yang cukup lengkap yakni terdapat fitur jaringan 3G HSDPA, WiFi 02.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, NFC serta microUSB untuk transfer data melalui PC.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru dan Bekas Akhir Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *