Harga IMO Raptor Terbaru Mei 2014

Teknoflas.com – IMO adaah salah satu merek lokal yang cukup gencar menggelontorkan produk smartphone, khususnya kelas menengah dan entry-level. Salah satu smartphone kelas menengah andalannya adalah IMO Raptor. Saat ini harga IMO Raptor terbaru Mei 2014 di Indonesia adalah Rp 2.099.000.

IMO Raptor

IMO Raptor ini hadir dengan penampilan standar dan tak jauh berbeda dengan smartphone Android lainnya. IMO Raptor ini belum mengaplikasikan on-screen button di Android, sehingga masih dibekali tombol kapasitif yang disematkan di bawah layarnya.

Kinerja adalah salah saatu keunggulan yang ditawarkan oleh IMO Raptor berkat sokongan prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz dari MediaTek MT6582 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB, tak heran smartphone ini mampu melahap aplikasi berat dan multi tasking.

Ponsel pintar IMO Raptor ini juga mampu melibas game-game berat berkat dukungan grafis dari Mali-400MP. Tak hanya itu, smartphone canggih IMO Raptor ini dipersenjatai dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh IMO Raptor adalah hadirnya dukungan benatng layar sentuh yang cukup besar di kelasnya, yakni 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang disematkan teknologi IPS yang mampu menampilkan gambar yang cerah dan tajam.

IMO Raptor ini cukup percaya diri dengan dukungan kamera utama 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan LED flash. IMO Raptor ini juga dilengkapi dengan kamera sekunder 2 megapiksel yang dapat digunakan untuk foto selfie atau video call.

Merek lokal ini juga mempersenjatai IMO Raptor dengan ruang simpan internal dengan kapasitas 4GB. Pengguna tak perlu khawatir karena IMO Raptor dilengkapi slot microSD untuk tambahan memori ekseternal. IMO Raptor juga didukung oleh dual SIM, 3G, WiFi, dan Bluetooth.

Baca Juga  Inilah Promo Bundling Sony Xperia Z dan Xperia ZL Indosat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *