200 Unit Blackberry Z3 Jakarta Ludes dalam 4 Jam

Teknoflas.com – Smartphone Blackberry Z3 secara resmi telah dluncurkan di Jakarta beberapa waktu lalu. Kini penjualan perdana Blackberry Z3 yang digelar di Atrium Laguna, Central Park, Jakarta dan sukses menarik perhatian konsumen. Sekitar 200 unit smartphone Blackberry Z3 Jakarta ini telah ludes terjual dalam waktu 4 jam saja.

BlackBerry Z3

Pabrikan asal Kanada ini menggandeng dua bank terkemuka di Indonesia untuk menggelar Blackberry Z3, Jakarta Grand Launching, yakni BCA dan BNI. Blackberry Z3 terbukti cukup menarik di mata konsumen dengan antrean yang cukup panjang saat membeli smartphone tersebut.

Di acara tersebut, 200 pembeli pertama mendapatkan cashback senilai Rp 400 ribu dan 100 pembeli pertama mendapatkan voucher senilai Rp 200 ribu dari Abra Resto dan mendapat aksesoris berupa garskin gratis. 200 pembeli Blackberry Z3 kedua mendapatkan promo cashback yang lebih kecil, yakni Rp 200 ribu.

“Animo pembeli sampai saat ini cukup positif, karena harga yang kami tawarkan relatif murah namun spesifikasi perangkatnya sendiri cukup tinggi. Namun begitu, masih terlalu dini untuk menentukan bahwa penjualan Z3 ini memenuhi ekspektasi atau tidak,” kata Yolanda Nainggolan, Public Relation Manager BlackBerry Indonesia.

Performa BlackBerry Z3 ini terbilang tinggi di kelasnya berkat tenaga dari prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1,5GB.

Tak hanya itu, kemampuan BlackBerry Z3 dalam memainkan game juga cukup tinggi berkat dukungan pengolah grafis dari Adreno 305.

BlackBerry Z3 dibekali dengan bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Tak hanya itu, BlackBerry Z3 telah menjalankan sistem operasi teranyar perusahaan tersebut, yakni BlackBerry 10.2.1.

Ponsel pintar BlackBerry Z3 Jakarta ini akan dibekali dengan kamera utama 5 megapiksel autofokus dan kamera sekunder 1,1 megapiksel. Ponsel pintar ini juga dibekali ruang simpan internal sebesar 8GB yang didukung slot microSD.

Baca Juga  Harga HTC One M8 Terbaru Juni 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *