Menunggu Kapan Samsung Galaxy Note III di Luncurkan

TeknoFlas.com – Menunggu Kapan Samsung Galaxy Note III di Luncurkan. setelah beberapa saat yang lalu Samsung meluncurkan smartphone jagoaya yakni Samsung galaxy s IV, kini para pecinta perangkat besutan dari Samsung ini tengah menantikan kapan hari peluncuran Samsung galaxy Note III yang menurut kabar juga tengah di persiapkan Samsung untuk menggebrak pasaran.
samsug galaxy note 3
Setelah mencari informasi ke berbagai sumber dan mencari jawaban atas kapankah kira kira Galaxy Note III dipasarkan? Maka seperti di lansir dari IBTimes, Minggu (24/3/2013) versi baru perangkat dengan stylus ini akan diperkenalkan secara resmi pada ajang pameran teknologi IFA Expo awal September 2013 di Jerman.

Sekedar mengingatkan bawah sang kakak yankni Galaxy Note II memang dirilis pada ajang yang sama tahun 2012 lalu. Sehingga bayak pihak yang memprediksikan dan sangat masuk akal jika genersai terbaru ini akan di rilis setahun kemudian untuk versi teranyarnya.

Seperti yang di beritakan oleh bayak sumber bahwa, rumor mengenai spesifikasi Galaxy Note III sudah bertebaran. Misalnya, layarnya bertambah jumbo menjadi 5,9 inch atau mungkin 6,3 inch.

Seperti dikutip ada kemungkinan prosesornya adalah Exynos Octa dengan 8 core, sama seperti yang dipakai Galaxy S4. Jadi kapan peluncuran Samsung galaxy Note III jadi di luncurkan, kita tunggu saja kepastinya dari pihak Samsung selanjutnya.

Baca Juga  Vertu Ti Hp Android Super Mewah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *