Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5

Harga Samsung Galaxy S5 Anjlok, Kini Hanya Rp 7,3 Juta

Teknoflas.com – Samsung saat ini masih merupakan merek yang paling banyak dilirik konsumen Indonesia untuk smartphone Android. Produsen asal Korea Selatan ini telah merajai pasar smartphone Indonesia dan dunia. Produk andalan Samsung untuk kelas atas saat ini adalah Galaxy S5.

Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5

Harga Samsung Galaxy S5 di Indonesia terbaru akhir Juni 2014 mengalami penurunan harga yang cukup signifikan atau anjlok dari Rp 7,8 juta menjadi Rp 7,3 juta. Penurunan harga ini kemungkinan adalah dampak dari hadirnya LG G3 yang merupakan pesaing kuat dengan harga yang lebih murah.

Samsung membekali Galaxy S5 dengan bentang layar sentuh 5,1 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED. Pabrikan asal negeri ginseng ini juga menyematkan sistem operasi terbaru pada Galaxy S5, yakni Android 4.4 KitKat dengan dukungan fitur TouchWiz UI.

Keunggulan Galaxy S5 adalah kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP67, serta dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol home yang secara signifikan meningkatkan keamanan ponsel.

Performa Galaxy S5 ini tak perlu dipertanyakan lagi karena ditenagai oleh prosesor yang sama dengan Galaxy Note 3, yakni octa-core Exynos yang terdiri dari quad-core 1,9GHz dan quad-core 1,3GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Kinerja yang dihasilkan mampu menjalankan pelbagai aplikasi berat dan game masa kini.

Galaxy S5 disokong oleh baterai berkapasitas 2800mAh. Smartphone ini dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat ditambah berkat hadirnya slot microSD hingga maksimal 64GB, sehingga pengguna tak perlu khawatir kehabisan memori untuk menyimpan data.

Sisi kamera, Galaxy S5 ini didukung oleh kamera utama 16 megapiksel yang disematkan teknologi sensor ISOCELL dan mengusung fitur dual LED flash yang mampu menghasilkan foto yang berkualitas tinggi.

Baca Juga  Lazada Gelar Flash Sale Smartphone Murah Pada 2 Juni 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *