Samsung Galaxy Young 2
Samsung Galaxy Young 2

Harga Samsung Galaxy Young 2 Terbaru Juli 2014

Teknoflas.com – Samsung secara resmi telah meluncurkan empat smartphone baru untuk pasar kelas entry-level dan menengah, yakni Galaxy Core II, Galaxy Ace 4, Galaxy Star 2, dan Galaxy Young 2. Banyak pertanyaan mengenai berapa harga Samsung Galaxy Young 2 yang baru saja diperkenalkan?

Samsung Galaxy Young 2
Samsung Galaxy Young 2

Sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai berapa harga yang ditawarkan oleh smartphone Samsung Galaxy Young 2. Jika melihat spesifikasi yang ditawarkan oleh Galaxy Young 2, kemungkinan besar harga Galaxy Young 2 tak jauh berbeda dengan Galaxy Young yang berada di angka Rp 1,2 jutaan.

Samsung Galaxy Young 2 mengusung bentang layar sentuh 3,5 inci dengan resolusi 480 x 320 piksel jenis TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 165 piksel per inci yang cukup nyaman digunakan. Samsung Galaxy Young 2 menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan dukungan fitur TouchWiz Essence.

Sebagai smartphone kelas low end, Galaxy Young 2 ini termasuk kaya akan fitur, sebut saja dukungan Bluetooth, GPS, WiFi, FM Radio, 3G HSPA, dan port microUSB. Galaxy Young 2 dibekali baterai berkapasitas sama dengan Galaxy Young generasi pertama, yakni 1300mAh.

Pabrikan Korea Selatan ini juga membekali Galaxy Young 2 dengan kamera belakang 3,15 megapiksel yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen. Sayangnya, Galaxy Young 2 tak didukung oleh kamera depan untuk video call.

Kinerja Galaxy Young 2 ini ditopang oleh prosesor ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB. Kapasitas memori RAM Galaxy Young 2 ini mengalami penurunan jika dibandingkan dengan Galaxy Young generasi pertama yang dibekali RAM 768MB.

Samsung Galaxy Young 2 didukung oleh ruang simpan internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Belum ada informasi mengenai kapan smartphone ini masuk Indonesia.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Grand Neo Terbaru Juli 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *