Samsung Galaxy Star 2
Samsung Galaxy Star 2

Harga Samsung Galaxy Star 2 Juli 2014

Teknoflas.com – Tak hanya merilis Galaxy Young 2 untuk menggempur pasar kelas entry-level, Samsung juga menggelontorkan Galaxy Star 2 untuk membidik pasar low-end. Selama ini seri Galaxy Star menjadi seri tersendah dari jajaran smartphone Samsung Galaxy dan dibekali dengan spesifikasi terendah pula.

Samsung Galaxy Star 2
Samsung Galaxy Star 2

Berapa harga Galaxy Star 2? Sampai saat ini belum ada informasi mengenai berapa harga yang ditawarkan oleh Galaxy Star 2. Berdasarkan spekulasi yang beredar, harga Samsung Galaxy Star 2 ini tak akan jauh beda dengan Galaxy Star, yakni berada di kisaran Rp 800 ribuan.

Samsung Galaxy Star 2 mengusung bentang layar sentuh 3,5 inci dengan resolusi 480 x 320 piksel jenis TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 165 piksel per inci yang cukup nyaman digunakan. Samsung Galaxy Star 2 menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan dukungan fitur TouchWiz Essence.

Sebagai smartphone kelas low end, Galaxy Star 2 ini termasuk kaya akan fitur, sebut saja dukungan Bluetooth, WiFi, FM Radio, dan port microUSB. Sayangnya, Galaxy Star 2 ini belum mendukung jaringan 3G HSPA, sama seperti pendahulunya.

Pabrikan Korea Selatan ini juga membekali Galaxy Star 2 dengan kamera belakang 2 megapiksel yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen. Sayangnya, Galaxy Star 2 tak didukung oleh kamera depan untuk video call.

Kinerja Galaxy Star 2 ini ditopang oleh prosesor ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB. Galaxy Star 2 dibekali baterai berkapasitas sama dengan Galaxy Star generasi pertama, yakni 1300mAh.

Samsung Galaxy Star 2 didukung oleh ruang simpan internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Belum ada informasi mengenai kapan smartphone ini masuk Indonesia.

Baca Juga  Resmi! Ini Spesifikasi Hebat Samsung Galaxy Note 5

Leave a Reply

Your email address will not be published.