Samsung Galaxy Star 2
Samsung Galaxy Star 2

Harga Samsung Galaxy Star 2 Juli 2014

Teknoflas.com – Tak hanya merilis Galaxy Young 2 untuk menggempur pasar kelas entry-level, Samsung juga menggelontorkan Galaxy Star 2 untuk membidik pasar low-end. Selama ini seri Galaxy Star menjadi seri tersendah dari jajaran smartphone Samsung Galaxy dan dibekali dengan spesifikasi terendah pula.

Samsung Galaxy Star 2
Samsung Galaxy Star 2

Berapa harga Galaxy Star 2? Sampai saat ini belum ada informasi mengenai berapa harga yang ditawarkan oleh Galaxy Star 2. Berdasarkan spekulasi yang beredar, harga Samsung Galaxy Star 2 ini tak akan jauh beda dengan Galaxy Star, yakni berada di kisaran Rp 800 ribuan.

Samsung Galaxy Star 2 mengusung bentang layar sentuh 3,5 inci dengan resolusi 480 x 320 piksel jenis TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 165 piksel per inci yang cukup nyaman digunakan. Samsung Galaxy Star 2 menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan dukungan fitur TouchWiz Essence.

Sebagai smartphone kelas low end, Galaxy Star 2 ini termasuk kaya akan fitur, sebut saja dukungan Bluetooth, WiFi, FM Radio, dan port microUSB. Sayangnya, Galaxy Star 2 ini belum mendukung jaringan 3G HSPA, sama seperti pendahulunya.

Pabrikan Korea Selatan ini juga membekali Galaxy Star 2 dengan kamera belakang 2 megapiksel yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen. Sayangnya, Galaxy Star 2 tak didukung oleh kamera depan untuk video call.

Kinerja Galaxy Star 2 ini ditopang oleh prosesor ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB. Galaxy Star 2 dibekali baterai berkapasitas sama dengan Galaxy Star generasi pertama, yakni 1300mAh.

Samsung Galaxy Star 2 didukung oleh ruang simpan internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Belum ada informasi mengenai kapan smartphone ini masuk Indonesia.

Baca Juga  2 Cara Dongkrak Performa Galaxy Note 5 via Factory Reset

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *