Sinetron Ksatria Pandawa 5 Akan Tayang Perdana Hari ini di Trans TV

Sinetron Ksatria Pandawa 5 Akan Tayang Perdana Hari ini di Trans TV

TeknoFlas.com – Malam ini melalui stasiun Trans TV kita bisa menyaksikan kisah sejarah para pandawa lima versi Indonesia, kisah mahabharata tersebut akan hadir untuk menghibur masyarakat Indonesia melalui sinetron Ksatria Pandawa 5 yang akan tayang perdana nanti malam pukul 19.00 WIB.

Sinetron Ksatria Pandawa 5 Akan Tayang Perdana Hari ini di Trans TV

Kisah mahabharata memang sedang booming dalam versi India, namun menurut Ferry Fernandez selaku produser Ksatria Pandawa 5 menyatakan bahwa jalan cerita dan beberapa tokoh dalam sinetron terbaru ini akan berbeda dengan versi India tersebut.

Menurut Ferry yang akan menjadi pembeda antara Ksatria Pandawa 5 dengan versi India adalah akan adanya 5 tokoh punakawan yang memang hanya dikenal dalam versi Jawa atau versi pewayangan Indonesia.

“Ada karakter versi Jawa. Seperti Bambang Kalaya, Petruk, Gareng dan Gatot Kaca. Sayang banget kalau itunya nggak diangkat. Kita berani fight, ini versi Jawanya,” terang pria itu.

Seperti diketahui bahwa tokoh Punakawan sendiri adalah pendamping dari para Pandawa, versi Jawa. Mereka hadir sebagai serapan dari kearifan tanah Jawa. Ada pula perbedaan lain dalam hal jalan cerita asmara tokoh Arjuna. Sayangnya untuk hal tersebut Ferry tak mau membocorkannya dahulu, biar penasaran katanya.

Baca Juga  Inilah Perbedaan Serial Ksatria Pandawa Lima dengan Mahabarata Versi India

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *