Meizu MX4

Meizu MX4, Smartphone Dengan Kamera 16 MP

TeknoFlas.com – Beredar smartphone terbaru dengan spesifikasi mewah. Bernama Meizu MX4, smartphone terbaru buatan vendor asal China hadir dengan layar 5 inci (FHD). Tak tanggung-tanggung, handset ini dibekali kamera belakang 16MP dan 5MP untuk kamera belakang.

Meizu MX4

Meizu MX4 dipersenjatai prosesor Snapdragon 805. Meizu selalu memberikan fitur baru yang diciptakan setiap tahunnya. Demikian informasi dilansir dari Phonesreview, Minggu (10/8/2014). Meizu, produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu mengungkap teknologi sensor terbaru, pemindai sidik jari pada MX4.

Pada April, terungkap bahwa Meizu MX4 akan beredar pada Agustus. Foto-foto handset tersebut beredar melalui website Weibo. Bocoran gambar ini mengungkap bagian panel depan dari MX4. Desain ini tampak serupa dengan smartphone populer yang beredar saat ini. Terlihat sensor sidik jari di bagian tombol home.

Meizu MX4 dirumorkan menampilkan display FHD 5 inci dengan RAM 3GB. Konon, perusahaan juga menyiapkan model lainnya yang memiliki display QHD 5,5 inci. Tampaknya ada peningkatan spesifikasi dibandingkan tipe Meizu MX3. Meizu MX3 memiliki chip Exnyos 5 Octa dan RAM 2GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *