Harga Samsung Galaxy Star Baru dan Bekas Pertengahan Agustus 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Star semakin menambah deret produk Samsung yang menyasar kelas bawah. Meskipun demikian Samsung tetap menjaga kualitas dari smartphone ini yakni sebuah smartphone android yang mengusung sistem operasi android v4.1 Jelly Bean. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yakni hanya Rp. 786 ribu saja sedangkan harga bekasnya sekitar Rp.550 ribuan Apa yang ditawarkan Samsung Galaxy Star?

Harga Samsung Galaxy Star Baru dan Bekas Pertengahan Agustus 2014

Samsung Galaxy Star GT-25282 merupakan smartphone bergaya mungil dengan spesifikasi yang memang tidak begitu menonjol. Namun meski demikian dukungan system operasi Android Jelly Bean versi 4.1 sudah ditenagai oleh dapur pacu prosesor Single Core besutan Cortex A5 dengan spped prosesor sebesar 1GHz . Dilengkapi pula oleh memori RAM kapasitas 512 MB dengan memori penyimpanan 4 GB plus ekspansi memori eksternal hingga kapasitas 32 GB.

Samsung Galaxy Star mengusung layar berukuran kecil yakni 3 inchi dengan tipe layar TFT kapasitif Touchscreen. Terdapat kamera beresolusi 2MP untuk kamera pada bagian belakang dan dibagian depan terdapat kamera VGA, yang dapat digunakan untuk video call. Galaxy Star juga dilengkapi dengan jaringan WiFi, GPS, Bluetooth, terdapat radio FM dan juga micro USB. Dalam pengoperasian smartphone ini, didukung dengan adanya baterai berkapasitas 1200 mAh.

Tapi sayangnya, untuk Galaxy Star seri GT-25282 belum dilengkapi jaringan 3G HSDPA sehingga untuk aktifitas browsing hanya mengandalkan jaringan 2G (GPRS dan EDGE). Tapi tak usah khawatir karena sudah dilengkapi fitur WiFi untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi yang tentunya juga hanya bisa dipakai di area-area hotspot.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Star Pertengahan Mei 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *