Samsung Galaxy Note 4 Unjuk Kebolehan Di IFA 2014

TeknoFlas.com –Pada perhelatan IFA 2014 yang diselenggaran di Berlin, Jerman, awal september 2014, produsen elektronik raksasa asal Korea, Samsung memperkenalkan sejumlah gadget terbaru. Tak butuh waktu lama sebelum raksasa elektronik itu “memboyong” perangkat-perangkat andalannya ke Indonesia.

Samsung Galaxy Note 4 Unjuk Kebolehan Di IFA 2014

Dalam sebuah acara workshop yang berlangsung di Jakarta, Selasa (16/9/2014), Samsung unjuk kebolehan Galaxy Note 4 didepan pengunjung pada acara IFA di Berlin. Banyak fitur terbaru yang disematkan yang tidak terdapat pada seri-seri sebelumnya

Dikutip dari KompasPhablet andalan baru Samsung tersebut mengusung sejumlah perubahan dibanding pendahulunya, Galaxy Note 3, seperti pinggiran casing yang kini memakai bahan logam.

Galaxy Note 4 turut dilengkapi layar dengan resolusi quad-HD, penambahan sensor denyut nadi, stylus yang lebih sensitif, dan kamera yang dilengkapi optical image stabilizer.

Pihak Samsung mengatakan bahwa versi Galaxy Note 4 yang akan mulai dipasarkan pada Oktober mendatang memakai prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 805, bukan Exynos 5433 octa-core.

Sayang, informasi harga Samsung Galaxy Note ini belum pasti serta kapan akan mendarat resmi di Indonesia juga masih belum dapat diketahui. Siapkan kocek yang cukup dalam bila anda ingin memboyong Phablet terbaru Samsung Galaxy Note 4 ini.

Baca Juga  Galaxy Note 4 Segera Rilis, Harga Samsung Galaxy Note 3 Agustus 2014 Turun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *