Harga Smartfren Andromax T Baru dan Bekas September 2014

Harga Smartfren Andromax T Baru dan Bekas September 2014

TeknoFlas.com – Andromax T sebagai ponsel besutan Smartfren hadir dengan menyuguhkan fitur dual-on CDMA-GSM dan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Meski memiliki harga yang terjangkau namun Andromax T menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi, seperti apa spesifikasi lengkapnya? berikut ulasannya.

Smartfren Andromax T resmi meluncur ke pasar gadget Indonesia dengan dibekali layar 4.3″ qHD IPS LCD, memberikan tampilan optimal ketika menonton video, browsing ataupun konten multimedia serta memiliki kemampuan multi touch.

Harga Smartfren Andromax T Baru dan Bekas September 2014

Pada sisi dapur pacu Andromax T mengusung prosesor Quad-Core 1,2Ghz Snapdragon Processor dan didukung RAM 1GB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah. Selain itu Andromax T juga menggunakan chip grafis Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk Sistem Operasi ponsel ini sudah menggunakan Android OS 4.1 Jelly Bean.

Kelebihan Andromax T adalah sudah berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps. Selain itu juga terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna.

Untuk urusan kamera Andromax T dibekali dengan kamera beresolusi 8MP dilengkapi autofokus dan LED Flash yang dapat membantu anda mengabadikan moment mu dengan kualitas yang maksimal.

Harga Smartfren Andromax T seperti dikutip TeknoFlas dari laman Tabloid Pulsa, Jum’at (19/09/2014) dibanderol dengan harga baru Rp 1.700.000,- dan untuk harga bekas dibanderol Rp 1.450.000,- cukup murah untuk spesifikasi yang disuguhkan.

Baca Juga  Smartfren Sabet Penghargaan The Best CDMA Operator dan The Best CDMA Phone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *