Jadwal AC Milan vs Juventus

Jadwal Milan vs Juventus Liga Italia 21 September 2014

TeknoFlas.com – Liga italia pekan ini akan disuguhi pertandingan besar dan syarat gengsi yakni AC Milan vs Juventus, perseteruan diantara tifosi kedua kesebelasan memang sudah mengakar, mereka saling klaim sebagai tim terbaik di Italia.

Juventus sebagai pemegang juara domestik terbanyak memang boleh bangga, namun jika melihat prestasi di kancah eropa tifosi Milan pasti lebih meneggakan kepala. Jadwal AC Milan Vs Juventus akan digelar di stadiun San Siro, Minggu (21/9/2014) mulai pukul 01:45 WIB dan menurut rencana akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.
Jadwal AC Milan vs Juventus
Meski bermain di San Siro, namun Juventus yang menyandang sebagai juara bertahan memang lebih diunggulkan. Apalagi dalam dua laga sebelumnya di musim lalu saat era Antonio Conte, Bianconeri menang baik kandang atau pun tandang.

Namun bisa jadi hasil kali ini akan berbeda. Juve saat ini dipegang oleh mantan pelatih Milan Massimiliano Allegri. Sedangkan Rossoneri saat ini dilatih oleh Fillipo Inzaghi.

Milan bisa sedikit percaya diri karena saat laga pramusim Trofeo TIM Rossoneri berhasil mengalahkan La Vecchia Signora dengan skor 1-0. Gol kemenangan Milan pada laga dengan format 45 menit itu dicetak oleh Keizuke Honda.

Kini, baik Inzaghi dan Allegri akan mempersiapkan skuatnya sebaik mungkin. Bukan hanya karena untuk menjaga kesempurnaan di awal musim ini namun juga kemenangan di duel tersebut memberikan gengsi tersendiri.

Kabar baiknya lainnya bagi Rossoneri adalah Fernando Torres dikabarkan sudah fit dan siap melakukan debutnya di San Siro. Namun Torres kemungkinan akan dimainkan oleh Inzaghi dari bangku cadangan.

Inzaghi tampaknya masih mempertahankan skuatnya seperti saat mencetak lima gol saat melawan Parma akhir pekan lalu. Dengan formasi 4-3-3, Giacomo Bonaventura, Jeremy Menez dan Keisuke Honda menjadi andalan di lini depan

Baca Juga  Jadwal Bola Liga Inggris Pekan 8

Sedangkan Daniele Bonera dipastikan absen karena kartu merah dan akan digantikan Adil Rami di barisan pertahan. Selainnya, Inzaghi masih tetap mempercayakan kepada para pemainnya seperti saat mengalahkan Parma 5-4.

Sementara Allegri tampaknya tidak akan melakukan perubahan dengan skuatnya seperti saat mengalahkan Malmo 2-0 di Liga Champions. Carlos Tevez dan Fernando Llorente akan kembali diduetkan dalam formasi 3-5-2 Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *