Jadwal Indonesia vs Kamboja 25 September 2014

Jadwal dan Prediksi Timnas Indonesia Senior vs Kamboja Live RCTI 25 September 2014

TeknoFlas.com – Timnas Indonesia Senior akan kembali melakukan pertandingan uji Coba besok, Kamis (25/9/2014) dimana pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo Mulai pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Laga ini merupakan pertandingan uji coba internasional menjelang tampil di AFF Suzuki Cup bulan November 2014 mendatang.
Jadwal Indonesia vs Kamboja 25 September 2014
Dua laga ujicoba sebelumnya Firman Utina dkk meraih hasil yang cukup positif. Saat menghadapi Malaysia, skuat Garuda menang 2-1 atas Malaysia (14/9) dan imbang 0-0 dengan Yaman (9/9).

Menghadapi Kamboja, asisten Pelatih Timnas Indonesia, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan bahwa pelatih Alfred Riedl akan menargetkan menang. Namun dia menegaskan skuatnya tetap menargetkan kemenangan di pertandingan besok.

“Momentum ini juga untuk memilih pemain untuk AFF Suzuki Cup mendatang. Yang saya dengar, kemarin Alfred Riedl (pelatih Timnas Indonesia) akan merotasi seluruh pemain,” kata Widodo di Sidoarjo.

Ia juga menyatakan, beberapa pemain seperti M Roby, Hariono, Zulkifly Syukur, Dedi Hartono terkena cedera. “Mereka juga masih ada persiapan untuk 8 besar ISL. Hariono cedera paha, Zulkifly lutut, Dedi cedera punggung,” ujarnya.

Meski demikian, skuad Garuda sendiri tidak menganggap Kamboja sebagai tim yang lemah. “Kita tidak menganggap tim Kamboja lemah. Tapi kita tetap harus merotasi pemain. Agar tahu pemain mana yang qualified,” kata Widodo.

“Formasi nanti tetap 4-2-3-1 seperti filosofi permainan yang sudah ada di latihan, tapi dalam penerapannya di lapangan, ada pemain yang cerdas ada yang tidak. Mudah-mudahan saja laga besok kita menang,”jelas Widodo.

Indonesia sendiri mewaspadai Kamboja terutama serangan baliknya serta alur serangan yang sporadis. “Kita tidak akan memberi kesempatan mereka berkembang. Penguasaan bola akan kita kuasai,” lanjut mantan pelatih Gresik United ini.

Baca Juga  Klasemen dan Hasil La Liga Spanyol Terbaru

“Bila Kamboja pakai strategi parkir bus, kita harus sering dan kuat lakukan shooting jarak jauh. Peluang dari luar kotak penalti, serta melakukan through pass dan umpan satu dua. Kalau Gonzales yang main, kita andalkan juga permainan crossing,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *